Produk Baru! Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas


Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas - Jika sedang memiliki keperluan untuk melakukan suatu perjalanan mengunakan kendaraan bermotor. Tentu, anda berharap agar perjalanan anda lancar, aman, dan terlindungi. Nah, asuransi kendaraan menjadi solusi dari berbagai masalah perjalanan anda, namun hal tersebut masih kurang di Indonesia. Beberapa orang kadang lupa untuk menyiapkan asuransi keselamatan perjalanannya, beberapa yang lain beranggapan bahwa asuransi tidak terlalu penting.

PT. Asuransi MSIG Indonesia


Indonesia adalah negara yang sangat membutuhkan asuransi kendaraan bermotor. Mengapa demikian? berikut ini adalah alasannya:

  1. Jumlah permintaan akan kebutuhan kendaraan bermotor masyarakat indonesia selalu meningkat stiap tahunnya.
  2. Angka kecelakaan kendaraan bermotor yang besar setiap tahunnya. Apa lagi di musim mudik lebaran yang sebentar lagi akan kita sambut tahun 2019 ini.

Oleh karena itu, menyiapkan asuransi untuk perjalanan sangatlah penting, terutama bagi para travelers yang menggunakan kendaraan pribadi. Namun kini kita tidak perlu cemas karena Asuransi MSIG hadir dengan produk baru dan menjadi solusi berbagai masalah berkendara dan perjalanan anda. Produk baru tersebut adalah Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas.

Berkendara Tanpa Cemas

Asuransi MSIG akan menjamin keselamatan perjalanan anda. Oleh karena itu, tulisan ini akan membahas mengenai apa itu Asuransi MSIG, Produk Baru! Asuransi Kendaraan Bermotor Berkendara Tanpa Cemas, Kenapa pilih asuransi MSIG, Bagaimana cara Pengajuan Klaim asuransi MSIG, Apa saja Produk dan Layanan dari asuransi MSIG.

Definisi Asuransi

Asuransi adalah pertanggungan atau perjanjian antara dua belah pihak, dimana pertama berkewajiban membayar iuran/kontribusi/premi. Pihak kedua berkewajiban memberikan jaminan sepenuhnyakepada pembayar iuran/kontribusi/premi bila terjadi suatu hal yang dialami oleh pihak pertama atau brang miliknya. Semua  hubungan antara pihak pertama dan pihak kedua diatur sesuai dengan perjanjian yang sudah dibuat.

Proteksi Kendaraan Anda

Asuransi MSIG
Asuransi MSIG (Mitsui Sumitomo Insurance Group) adalah perusahaan induk asuransi Jepang yang berkantor pusat di Tokyo, Jepang. Asuransi MSIG pada tanggal 21 Oktober 2001 dari pengabungan Mitsui Marine dan Fire Insurance dengan The Sumitomo dan Fire Insurance. Chief Executive Officer (CEO) Asuransi MSIG Pusat saat ini adalah Noriyuki Hara sejak 1 April 2016. Perusahaan induk asuransi MSIG memiliki beberapa jaringan di negara lain seperti Vietnam, Thailand, Hongkong, serta Indonesia (PT. Asuransi MSIG Indonesia).



PT. Asuransi MSIG Indonesia adalah bagian dari MS & AD Insurance Group yang merupakan perusahaan asuransi umum patungan terbesar di Indonesia yang telah beroprasi selama 40 tahun dan terus menerus berkembang setiap tahunnya.

PT. Asuransi MSIG Indonesia berlokasi di komplek Summitmas II Building, 15th Floor, Jl. Jendral Sudirman Kav. 61-62 Jakarta 12190 Indonesia. Berikut adalah kontak perusahaan yang dapat dihubungi:
  • Tel. (021) 2523110
  • Fax. (021) 2526761, (021) 2524309 (Production), (021) 2524084, 2524083 (Claim)
  • Email msig@id.msig-asia.com
  • Website http://www.msig.co.id

Produk dan Layanan Asuransi MSIG
Asuransi MSIG memiliki 2 jenis produk dan layanan yakni asuransi personal dan asuransi komersial. Asuransi personal terdiri dari asuransi home shield, asuransi kendaraan bermotor, asuransi kecelakaan diri, asuransi perjalanan internasional, dan asuransi perjalanan domestik. Sedangkan asuransi komersial terdiri dari asuransi pengangkutan barang, asuransi harta benda, asuransi kendaraan bermotor, asuransi tanggung gugat, dan asuransi teknik

Produk Baru! Asuransi Kendaraan Bermotor, Berkendara Tanpa Cemas
Kabar baik untuk kita semua! Asuransi kendaraan bermotor merupakan produk baru asuransi MSIG yang memberikan jaminan penggantian terhadap kerugian atau kerusakan atas kendaraan bermotor anda. Tidak hanya untuk para travelers yang menggunakan kendaraan pribadi, namun juga untuk semua pengguna kendaraan bermotor. 

Asuransi kendaraan memberikan jaminan penggantian kepada tertanggung terhadap kerugian atau kerusakan atas kendaraan bermotor yang disebabkan oleh kecelakaan, tabrakan/benturan, perbuatan jahat orang lain, pencurian, kebakaran, sambaran petir, atau sebab-sebab karena penyebrangan kapal feri. 


Asuransi Kendaraan MSIG Berbasis Online

Asuransi kini berada di ujung jari anda. MSIG berupaya memberikan penawaran yang terbaik untuk Asuransi kendaraan bermotor Anda. Oleh sebab itu, kini MSIG hadir dengan layanan berbasis online untuk memberikan kenyamanan dalam berasuransi. Daftarkan akun Anda sekarang dan dengan senang hati MSIG akan memberikan pelayanan yang terbaik.

Asuransi Kendaraan Bermotor

Cara Beli Asuransi Mobil di Asuransi Kendaraan MSIG sangatlah mudah karena berbasis online. Berikut ini adalah formulir pendaftaran online, bisa langsung ikuti panduannya di Beli Asuransi Mobil.

Formulir Pendaftaran Online

Cara Pengajuan Klaim Asuransi Kendaraan MSIG
Asuransi MSIG berkomitmen untuk menyediakan layanan klaim dengan kualitas terbaik bagi pemegang polis melalui layanan klaim yang cepat dan responsif. Ada 5 jenis klaim didalam asuransi MSIG yakni klaim marine, klaim miscellaneous, klaim non marine, klaim kendaraan bermotor, dan klaim asuransi perjalanan.

Untuk Pengajuan klaim untuk asuransi kendaraan MSIG anda dapat menghubungi nomor ini (021) - 292 79 636. Asuransi MSIG memberikan layanan 24 jam klaim center dimanapun, kapanpun, dan dalam siatusi apapun anda butuh. MSIG dengan senang hati akan membantu, memastikan, dan menjaga anda supaya dapat berkendara dengan nyaman dan aman

Tahapan dari Pendaftaran hingga Klaim yang Mudah

Kenapa Menggunakan Asuransi MSIG?
Mungkin anda bertanya-tanya mengapa harus mengunakan asuransi MSIG. Disini anda akan menemukan jawabannya. 
  1. Memberi Solusi, Produk yang disediakan sangat beragam dan menjangkau semua kebutuhan anda, sehingga Asuransi MSIG menjadi solusi utama semua permasalahan anda. lebih dari 300 bengkel terpercaya. cicilan 0%
  2. Cepat, Asuransi MSIG memberikan pelayanan yang optimal dan proses klaim yang cepat.
  3. Aman, Asuransi MSIG mengutamakan pelayanan yang bertanggungjawab dan berorientasi pada pengguna asuransi.
  4. Mudah, Asuransi MSIG tidak memberikan syarat-syarat yang berat dan proses yang dilalui tidak berbelit-belit dan bisa dengan cara online.
  5. Responsif, seluruh perangkat karyawan dituntut sangat aktif sehingga melayani berbagai permasalahan anda dengan responsif.  klaim center 24 jam. melayani dengan hati
  6. Inovatif, Asuransi MSIG selalu mengikuti perkembangan jaman dan masalah baru selalu ditemukan. Oleh karena itu, baru-baru ini Asuransi MSIG mengelurkan Produk Baru! yakni Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas. 
Bagaimana teman-teman? Masih ragu dan khawatir dengan perjalanan anda? Percayakan keamanan perjalanan anda kepada asuransi MSIG. Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara tanpa Cemas.

Post a Comment

0 Comments