Puisi: Aku Tak Akan Pernah Bisa

Ohh ibuku, rasa sakit tak kau hiraukan
Malaikat Izrail mondar mandir kau pasrahkan
Add caption
Kasih dan sayang di balut cinta kau berikan
Bahkan saat aku pertama hadir di pandangan
            Ohh ayahku, hujan badai menerjang kau lalui saja
            Lelah berdamping susah sudah tak di rasa
            Amanah dan tanggungjawab terpatri dalam jiwa
            Kaulah suri tauladan sang pemimpin keluarga
Ohh ibu dan ayahku, hanya terima kasih yang bisa aku sampaikan
Emas segunung pun tak bisa menggantikan
Segala pengorbanan  selalu kalian berikan
Kalianlah pahlawan yang ikhlas tak membawa kebencian
            Aku sadari bahwa aku tak akan pernah bisa membalaskan
            Meski sedikit yang kuberikan itu pun hanyalah kesolehan
            Banyak doa kuhanturkan tetap saja tak setulus doa kalian
            Membalas semua itu, aku tak akan pernah bisa

~Sekian

Ikhlas dalam Berkarya, Bermanfaat untuk Inspirasi Dunia. Karya: "I'ib Persada"

Post a Comment

0 Comments